About

Selasa, 10 Oktober 2017

ASUS VivoBook S510, Laptop Kece Ngga Bikin Kere

Siapa yang tidak pernah tahu nama ASUS? Ya, ASUS adalah nama produsen laptop, notebook, tablet, maupun dekstop PC, yang produknya sudah dipakai oleh manusia di berbagai belahan dunia. Tentu saja, ASUS dipakai, kali bukan hanya karena harganya yang murah, tapi juga karena kualitas dan kehandalannya yang dikenal handal. 

Nah, perlu sobat ketahui bahwa ASUS baru saja merilis produk baru yang baru yang harganya lebih murah dibanding dengan harga produk sejenis kompetitor, namun kualitasnya layak diancungi jempol. Desain laptob ini menarik karena sangat tipis dan ringan. Selain itu, kinerja laptob ini pun tidak kalah keren karena sudah memuat fitur-fitur yang canggih.


Dari segi ukuran layar, panjang layar laptop VivoBook S ini mencapai 15,5 inci dan lebarnya 14,2 inci. Namun, ketebalan laptop ini hanya 0,7 inci dan beratnya hanya 1,5 kilogram. Tentu saja hal ini membuat  laptop ini mudah dibawa kemana saja baik oleh mahasiswa ataupun pekerja karena tidak membuat bahu sakit disebabkan menjinjing laptop yang berat.


Laptop Asus VivoBook S510 sangat tipis (0,7 inci) dan ringan (1,5 kg) (Sumber gambar: Google)


Laptop ini dilengkapi dengan host port yang bisa memuat USB Card Reader SDXC, USB Type-C, USB Type-A, USB 2.0, dan port HDMI. Selain itu, layarnya juga sudah full HD dengan resolusi 1920x1080 piksel dengan sudut pandang mencapai178°. Layar seperti ini tentu saja cocok bagi pengguna laptop yang suka membaca, menonton, main game ataupun bekerja seharian penuh dengan laptop.
sudut pandang VivoBook S 510 mencapai 178 derajat (Sumber gambar: Google)

Untuk processornya, ASUS VivoBook S ini sudah dilengkapi dengan intel core i5 7200-U generasi ke-tujuh yang kecepatannya mencapai 2,5GHz dan pada mode Turbo bisa mencapai 3,1 GHz. Laptob ini dilengkapi dengan RAM yang mencapai16DR DDR4 2133MHz dan batas penyimpanan mencapai 1 TB HDD. 

Laptop ini juga sudah didukung oleh grafis NVIDIA Geforce sehingga menghasilkan visual yang tidak perlu diragukan lagi kehalusannya. Fitur ini sangat membantu para pecinta design grafis dan pembuat animasi untuk menghasilkan karya-karya yang terbaik.

Keyboard Asus VivoBook s 510 sudah dilengkapi dengan sensor fingerprint pada trackpadnya. Sensor sidik jari ini mampu mendeteksi sidik jari pengguna laptop dengan super akurat sehingga bisa login hanya dengan sekali sentuhan. Selain itu, fitur backlighting pada keyboardnya memudahkan untuk bisa tetap mengetik meski dalam kondisi gelap.
finger print pada trackpad Laptop VivoBook S510 (sumber gambar: Google)



Asus VivoBook ini juga sudah menggunakan jenis baterai polimer Li-Ion yang mampu menyimpan daya hingga 60 persen dalam waktu kurang dari 50 menit. Selain itu, baterai jenis ini juga bisa bertahan sampai 8 jam. Nah, tentu saja laptop ini bisa menjadi pilihan terbaik bagi para pekerja melakukan perjalanan kerja sampai berjam-jam di luar ruangan.
Yang lebih menarik lagi, laptop ini juga dilengkapi dengan ultra-fast dual band 802.11ac Wi-Fi. Dengan demikian, penggunanya bisa menikmati kecepatan internet hingga 867Mbps. Bahkan, pengguna bisa tetap terhubung ke internet meski dalam keadaan cuaca buruk. 
Untuk kemampuan audionya, VivoBook ini sudah sangat canggih karena sudah menggunakan jenis Audio-Sonic master yang dijamin sangat halus ketika didengarkan.

Untuk harganya, VivoBook termasuk tergolong murah untuk laptop sekelasnya. Di Indonesia ViviBook S 510 ini bisa dibawa pulang dengan harga Rp. 9.799.000. Sedangkan di AS, laptop ini baru bisa dibeli dengan merogoh gocek seharga $ 699.

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Mengenai Saya

Foto saya
Junaidah Munawarah alumnus IAIN Ar-Raniry Aceh, Anggota Forum Lingkar Pena (FLP)Aceh dan penikmat tulisan apa saja.

Pengikut

Total Tayangan Halaman

Cari Blog Ini

Blogger FLP

BTemplates.com

Blogroll